Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 25 Agustus 2011

Usaha Online

mengembangkan ide dan peluang usaha

ada yang baru lagi niih... usaha online juga cukup menjanjikan loo... jika didasari dengan ilmu di bidang tersebut...



Jika Anda pandai membuat blog yang menarik dan isinya bermanfaat bagi orang lain, apalagi jika Anda pandai pula membuat blog tersebut ramai didatangi oleh pengunjung, maka ketrampilan Anda itu sunggu merupakan modal yang sangat bagus untuk memulai usaha online (bisnis internet). Selain itu, tentu saja isi blog yang bermanfaat tersebut harus punya sesuatu yang dapat menghasilkan uang tentunya, baik secara langsung atau tak langsung.

Blog sebagai modal usaha online yang secara langsung bisa menghasilkan uang misalnya jika Anda menggunakan sebagian ruang di blog Anda untuk pemasangan iklan. Untuk hal ini misalnya Anda bisa bekerjasama dengan penyelenggara iklan via internet seperti Google Adwords, PPC Indonesia seperti kliksaya.com, adsensecamp.com, dan sebagainya. Bisa juga misalnya Anda menjalankan program afiliasi (bagi hasil), dimana artikel Anda atau sebagian ruang di blog Anda gunakan untuk memajang produk/jasa yang Anda pasarkan tersebut. Atau Anda menjual produk Anda sendiri. Jika blog Anda ramai pengunjung maka tentu saja sangat besar kemungkinan apa yang anda bisniskan akan laku.

Sebaliknya, jika blog Anda memang ramai pengunjung, tetapi isinya sama sekali tidak mencerminkan atau mengandung sesuatu yang menghasilkan uang, misalnya hanya sekumpulan curhat-curhat saja, maka tentu saja blog tersebut tidak akan signifikan sebagai modal untuk usaha online.

Blog seperti apa yang Anda kembangkan saat ini kawan? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates