Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Minggu, 21 Agustus 2011

Proposal Usaha Investasi


Proposal Usaha Investasi... Berikut ini kami sajikan Proposal Usaha Investasi... siilllaaaahhkkkaaannnn... yyyeeeaaacchhhhhhh....

Pendahuluan
Banyak cara yang dapat kita lakukan untuk dapat meningkatkan penghasilan. Mulai dari membuka usaha sampai dengan investasi. Ada beragam jenis investasi yang dapat kita pilih. Masing-masing investasi menawarkan keuntungan sekaligus resiko. 



Pelitaraya Selaras yang selanjutnya dikenal dengan nama PIXEL merupakan sebuah perusahaan kecil menengah yang bergerak di  bidang desain grafis, media promosi, dan percetakan. PIXEL berencana untuk memperluas produksi percetakan dengan membangun sebuah workshop finishing cetak. PIXEL mengajak anda untuk bergabung bersama kami dengan berinvestasi di dalam usaha yang akan kami bangun tersebut. PIXEL menawarkan kepada anda sebuah investasi yang memiliki tingkat resiko sangat rendah dengan perkembangan nilai uang yang menarik.  

Perencanaan Proyek
Kebayoran Lama terkenal sebagai daerah sentra produksi percetakan. Hampir semua kebutuhan supply cetak tersedia di daerah tersebut. Mulai dari bahan baku, jasa pracetak, jasa cetak sampai dengan jasa finishing tersedia lengkap. Dengan pertimbangan tersebut kami berencana membangun sebuah workshop finishing cetak di bilangan Kebayoran Lama. Workshop tersebut akan dikelola secara professional dan didukung oleh tenaga-tenaga yang kompeten, berpengalaman dan handal di bidangnya. Adapun komponen usaha yang kami butuhkan dalam membangun usaha tersebut adalah sebagai berikut:

Kebutuhan
Biaya
Mesin Pons 2 Unit (2nd) @Rp. 35.000.000,-
Mesin Spiral 1 Unit @Rp. 3.000.000,-
Mesin Pisau 1 Set @Rp. 25.000.000,-
Komputer Nomerator Digital
Printer Laser Uk A3 1 Unit (2nd)
Peralatan Kerja dan Furniture
Sewa Bangunan (Proyeksi 1 Tahun)
Instalasi Listrik dan Electrical (Penambahan daya)
Rp. 70.000.000,-
Rp.   3.000.000,-
Rp. 25.000.000,-
Rp.   3.000.000,-
Rp.   3.500.000,-
Rp    2.500.000,-
Rp  20.000.000,-
Rp.   6.000.000,-
TOTAL BIAYA
Rp. 133.000.000,-

Bentuk Investasi
Bentuk investasi yang kami tawarkan adalah Flat Share Profit dari kegiatan operasional kami atau dengan kata lain penghasilan tetap yang dibagikan setiap bulan dari keuntungan kegiatan operasional usaha. Adapun komposisi penghasilan dan ketentuan yang kami tawarkan adalah sebagai berikut:
1.      Flat Share Profit sebesar 2,5% / bulan atau 30% / tahun dari nilai investasi yang anda tanamkan. Pembagian Flat Share Profit tersebut diberikan selama masa investasi tersebut berlaku yang diatur berdasarkan kontrak kerja yang disepakati bersama.
2.      Nilai investasi minimal sebesar Rp. 5.000.000,- (Lima Juta Rupiah)
3.      Jangka waktu penanaman investasi sekurang-kurangnya 1 (satu) tahun.
4.      Pencairan dana investasi dilakukan selambat-lambatnya 2 (dua) bulan sebelumnya dengan mengisi formulir Permohonan Pencairan Dana Investasi.
5.      Dana investasi akan dikembalikan seluruhnya sesuai dengan nilai investasi yang ditanamkan di awal.
6.      Segala resiko usaha (kecuali terjadi force major) akan ditanggung oleh PIXEL selaku pengelola, termasuk jika dalam perjalanannya PIXEL mengalami kerugian atau bahkan pailit.
7.      Kami membatasi jumlah investasi yang ditanamkan sampai dengan nilai yang kami butuhkan dan tidak akan menerima permohonan investasi lagi jika nilai yang dibutuhkan telah tercapai.
8.      PIXEL berhak menolak dan atau menunda investasi yang akan ditanamkan sesuai dengan kebijakan perusahaan.
9.      PIXEL berhak mengembalikan dana investasi setelah masa perjanjian yang telah disepakati telah berakhir.

Mengapa Berinvetasi di PIXEL?
Banyak jenis investasi yang menawarkan. Masing-masing jenis investasi menawarkan keuntungan sekaligus resiko yang terkandung di dalamnya. Adapun hal-hal yang dapat anda pertimbangkan jika anda berinvestasi di PIXEL adalah sebagai berikut :

       Tingkat Flat Profit Share yang menarik
Dengan tingkat Flat Share Profit 2.50%/bulan atau 30.00% p.a dengan BEP 40 bulan akan lebih menguntungkan jika anda berinvestasi di PIXEL dibandingkan jika anda berinvestasi pada deposito (bunga 5.00% s/d 8.00% p.a), reksadana pendapatan tetap (Kisaran 6.00% s/d 12.00%/tahun, obligasi, ORI, atau jenis investasi pendapatan tetap lainnya. 

       Liquiditas
Pembayaran Profit Share dilakukan setiap bulan sesuai dengan kontrak yang disepakati bersama. Proses pencairan dana investasi dalam jangka waktu 2 (dua) bulan terhitung sejak anda mengajukan formulir Pencairan Dana Investasi.

       Nilai Investasi yang Relatif Ringan
Kami menerima nilai investasi yang relatif ringan (Min Rp. 5.000.000,-) dengan tingkat Profit Share yang sama. Bagi anda yang tidak memiliki dana yang besar untuk diinvestasikan atau ingin mencoba berinvestasi dengan resiko minimal hal ini akan menjadi poin yang menarik.

       Tingkat Resiko yang Rendah
Nilai investasi anda akan tetap utuh dan akan kami kembalikan sesuai dengan nilai investasi yang anda tanamkan jika anda hendak mencairkan dana investasi tersebut. Berinvestasi di PIXEL akan jauh lebih aman dengan tingkat resiko yang minimal dibandingan jika anda berinvestasi pada saham, forex, komoditi dan lain-lain yang nilainya fluktuatif.

       Less Effort
Percayakan dana investasi anda kepada kami. Anda tidak perlu memantau nilai investasi anda karena kami memberikan jaminan Flat Share Profit dan Nilai Investasi yang tetap dengan resiko usaha yang akan menjadi tanggung jawab kami sepenuhnya sebagai pengelola dana investasi anda.

       Perkembangan Usaha yang Pesat
PIXEL merupakan usaha kecil menengah yang terus berkembang seiring dengan berjalan nya waktu. Jika anda tertarik untuk ikut mengembangkan PIXEL, kami akan dengan senang hati mengelola dana anda dan membangun fasilitas-fasilitas usaha lainnya yang menguntungkan.

       Pajak
Berinvestasi di PIXEL tidak dikenakan pajak.

Demikian penawaran investasi yang dapat kami sampaikan. Besar harapan kami untuk dapat bekerjasama dengan anda dan meraih kesuksesan bersama. Percayakan dana investasi anda kepada kami. Kepercayaan anda merupakan pemacu kami untuk terus maju.

Hormat kami



Manajemen

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates