Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

Kamis, 25 Agustus 2011

Memulai Usaha

kesuksesan ada di tangan anda... kita harus lebih peka untuk dapat melihat pemanfaatan peluang usaha ... hal itu akan membuat kita lebih maju ... berikut ini adalah hal hal untuk memulai usaha ...



Salah satu cara untuk memulai usaha agar lebih mudah bersyukur adalah dengan memilih produk yang memang terbukti LARIS di pasaran. Tentu Anda akan dapat menemukan produk seperti itu tanpa bersusah payah, yang penting Anda punya banyak teman. Cara menemukan produk laris misalnya dengan melihat produk yang dipasarkan teman Anda. Kalau dia jual kok laris, maka perhatikan dengan seksama dan ikuti apa yang dia kerjakan. Nyontek-nyontek dikit tak masalah kok, beri bumbu dengan kreatifitas anda sendiri agar lebih sip.

Kalau Anda belum punya teman dekat yang saat ini produknya laris, maka coba cari temannya teman Anda itu. Boleh juga cari teman yang agak jauh, misalnya teman yang kenal lewat internet. Pasti ketemu deh, asalkan anda benar-benar mencoba mencarinya, dengan pikiran terbuka tentunya ya, maksud saya jangan terlalu buruk sangka dengan orang lain, tetapi jangan juga terlalu cepat percaya.

Contoh produk yang saya yakin diakui sebagian orang sebagai produk laris misalnya: PULSA.

Bisnis pulsa itu bagus, walaupun mungkin hasilnya tidak selalu gede-gede amat. Modal usaha untuk memulai bisnis pulsa juga relatif kecil, bahkan jika Anda punya banyak teman maka mungkin saja Anda dapat memulainya dengan modal dengkul. Yang penting kan LARIS nya itu. Kalau apa yang anda jual laris maka secara umum (seperti orang kebanyakan) maka Anda akan senang, lebih bersemangat, serta bersyukur. Menurut kakek nenek (ilmu leluhur) kalau kita pandai bersyukur maka rejeki kita malah akan lebih cepat lagi bertambah. Ya kan?

Ada lagi produk lain yang laris? Yes, sudah tentu banyak sekali, misalnya: BERAS :)

Cobalah bisnis beras!.

Yes, masalah yang paling sering kita hadapi adalah suatu produk laris ditangan orang lain, tetapi tidak ditangan kita, hehe.. Kalau itu yang anda alami berarti jelas deh perlu belajar banyak dari orang yang pandai membuat produk tersebut laris di tangannya.

Adalagi produk laris? yes, ada banyak sekali tentunya.

Ini salah satu website saya tentang produk laris tersebut: AbeBagus.Com.

Pelajari AbeBagus.com tersebut ya, semoga laris manis juga di tangan Anda.

dunia wirausaha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Blogger Templates